Film Laga Terbaru | Serial Laga Paling Keren

LSA
0

Siapa Yang Tak Tertarik Dengan Film Laga
 Paling Seru ?




Sebelum mengintip film laga yang diluncurkan bulan maret mari kita kupas apa itu film lagaFilm Laga merupakan sebuah genre utama dalam sebuah film yang melibatkan satu atau beberapa tokoh yang akan terlibat dalam sebuah tantangan dan pastinya membutuhkan sebuah kekuatan fisik atau skill yang khusus. Biasanya pemain yang sering di libatkan adalah kaum pria. Meskipun kini mulai bermunculan seorang tokoh heroic dari kaum wanita.

Bagi para pecinta filmlaga kini kembali hadir dengan kejutan film laga paling seru. Untuk anda yang pernah melihat film Olympus Has Fallle pastinya penasaran bukan dengan serial lebih lanjutnya . Dunia perfilman memang tak kan pernah ada matinya. Berbagai serial film laga  terbaru siap untuk diluncurkan seluruh bioskop Indonesia. Setelah berakhirnya film yang berjudul “ Olympus has Falle  “ berakhir kini dilanjutkan dengan film aksi laga berjudul “ London Has Fallen “. Film ini merupakan aksi laga dari Amerika Serikat yang siap mengejutkan penontonnya. 

Film ini menceritakan “ ketika menghadiri sebuah pemakaman Perdana Menteri yang bernama Britania Raya , Mike Banning ( Gerard Butler ) harus menghadapi beberapa komplotan yang akan membunuh semua pemimpin di dunia yang telah hadir dalam acara tersebut . Namun aksi ini hanya bisa digagalkan oleh Presiden Amerika Serikat yang di perankan oleh Aaron Eckhart ,   agen rahasia AS diperankan oleh Gerard Butler dan seorang agen MI-6 “. Kabarnya film yang di sutradari oleh Babak Najafi dengan produser Gerard Butler , Alan Siegel , Mark Gill , Matthew O’toole dan Danny Lemer  dimainkan oleh Gerard Butler, Aaron Eckhart , Morgan Freeman , Radha Mitchell , Angela Bassett dan Jackie Earle Haley akan siap dirilis di bioskop pada tanggal 4 Maret 2016 .



Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)