Awass Ancaman Bakteri Coli | Bahaya Bakteri Coli | Bacteri Coli Dalam Tubuh

LSA
0
Awas Bakteri Coli Mengancam Tubuh anak Anda


Hampir seorang ibu menginginkan yang terbaik untuk anaknya ? 

Namun tahukah anda ancaman kecil bisa membahayakan kesehatan bahkan nyawa anak anda ? 

Berikut ulasannya tentang bahaya bakteri coli yang mampu mengancam metabolism tubuh anak anda.Yuuk kita intip sejenak.

Metabolisme tubuh anak kecil memiliki ketahanan yang tidak sekuat metabolisme orang dewasa. Hal ini yang mampu mempengaruhi kesehatan sang anak saat terkena bakteri. Mungkin di benak anda, melindungi n mengawasi gerak gerik anak anda sudah dilakukan dengan super ketat.Hingga anda yakin bahwa anak anda terbebas dari segala rentan penyakit.

Ada berbagai macam bakteri disekitar lingkungan anda. Hampir kebanyakan orang tua menganggap sekelilingnya sudah bersih. Seperti halnya handphone yang sering anda bawa kemanapun anda pergi. Tahukah anda disitu berkumpul ternak bakteri coli . Pasti anda sudah sering mendengar istilah bakteri coli. Bahkan sudah tidak asing lagi di ingatan anda bukan.

Bakteri coli merupakan bakteri yang banyak tumbuh di usus manusia. Meski tidak terlalu membahayakan kesehatan tubuh namun ada jenis bakteri coli yang sangat berbahaya bagi tubuh anak anda. E. Coli ( Eschericia Coli ) merupakan jenis spesies bakteri garam yang tidak begitu membahayakan tubuh anak anda. Namun ada jenis bakteri yang sangat berbahaya yaitu jenis bakteri coli E 1057. Untuk jenis bakteri coli tipe ini mampu menyebabkan diare berdarah . 

Untuk gejala yang ditimbulkan berupa muntah – muntah, lemas, perut nyeri bahkan sampai mengeluarkan darah.  Diare ini biasanya menyerang selama 1-2 minggu. Mungkin bagi orang dewasa daya metabolisme tubuhnya mampu  bertahan dari serangan bakteri coli tipe 1057. Namun bagi anak – anak jika sudah kehabisan cairan dan tubuhnya lemas tentu ini sangat membahayakan nyawa anak anda.

Disini ada berbagai tip untuk menghindari bahaya bakteri coli bagi tubuh anak anda :

1.    Memasak daging mentah dengan suhu tubuh 70 derajad . Pastikan daging yang anda masak benar – benar matang .

2.    Melapisi handphone anda dengan cairan anti bakteri agar tidak dijadikan ternak bakteri coli saat anak anda memainkan handphone atau bahkan menjilati.

3.      Mencuci tangan hingga bersih saat setiap anda ingin makan.


4.    Hindari makan daging babi karena hasil peneliti membuktikan daging babi merupakan kumpuan dari bakteri coli yang mampu menyebabkan diare yang sangat berbahaya bagi tubuh anak anda. 
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)