Anis Matta, Bima Arya, dan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah bertemu Prabowo.

LSA
0

 Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, telah tiba di kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto yang terletak di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Anis Matta hadir bersama Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi.



Berdasarkan pantauan detikcom di Jalan Kertanegara pada Selasa (15/10/2024), Anis Matta tiba sekitar pukul 13.58 WIB dengan mengenakan batik cokelat. Selain Anis Matta, terlihat juga Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi. Sejumlah tokoh lainnya juga terlihat tiba di kediaman Prabowo.

Di antara mereka adalah Ketua Pemuda PP Muhammadiyah, Dzulfikar Ahmadi Tawalla, politikus PSI, Isyana Bagoes Oka, politikus PAN, Bima Arya, Budiman Sudjatmiko, dan politikus Golkar, Christiana Aryani.

Sebelumnya, pemanggilan para calon menteri ini sudah dilakukan sejak Senin (14/10) siang hingga malam. Para calon menteri tersebut berasal dari berbagai latar belakang.

Prabowo menyatakan bahwa semua tokoh yang diundang ke kediamannya telah menyatakan kesediaan untuk menjadi menteri. Ia menjelaskan bahwa pemanggilan para calon menteri ini dilakukan untuk melakukan konfirmasi.

"Mereka sudah menyatakan siap membantu saya. Jadi, hari ini sebenarnya hanya untuk mengkonfirmasi, saya ingin memastikan apakah mereka bersedia atau tidak untuk membantu saya di bidang yang saya tawarkan," ujar Prabowo setelah pemanggilan calon menteri pada hari pertama.

"Alhamdulillah, semuanya menyatakan sanggup," tambahnya.

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)