Berita mengenai Veronica Tan yang menjadi calon menteri di bawah Prabowo memicu berbagai komentar dari netizen yang ramai berdiskusi.

LSA
0

 Presiden terpilih Prabowo Subianto mengundang 49 calon menteri dan kepala lembaga negara ke rumahnya di Kertanegara pada Senin malam (14/10). Salah satu yang diundang adalah Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut pantauan tim CNBC Indonesia, Veronica tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 19.30 WIB. 


Dia mengenakan kemeja putih dan rok batik, serta tersenyum kepada awak media saat memasuki rumah Prabowo. Pertemuan tersebut berlangsung singkat, hanya selama 20 menit. Setelah pertemuan, Veronica tidak mengungkapkan secara rinci jabatan menteri yang akan diembannya, tetapi dia menyebutkan akan fokus pada upaya membantu masyarakat, terutama ibu-ibu dan anak-anak. "Untuk membantu ibu dan anak, saya bilang siap," kata Veronica.


Munculnya nama Veronica dalam daftar calon kabinet Prabowo menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Hingga berita ini dipublikasikan, nama 'Veronica Tan' menduduki posisi trending topic di X dengan lebih dari 11.000 tweet.

Netizen antusias mengomentari kemungkinan Veronica menjabat sebagai menteri dalam pemerintahan Prabowo-Gibran. Banyak yang mendoakan kesuksesan karir politiknya, sementara yang lain berspekulasi mengenai posisi menteri yang akan dipegangnya.

Berikut adalah beberapa komentar netizen yang dirangkum oleh CNBC Indonesia:



Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)